Manfaat Totok Wajah Bagi Kecantikan

Kecantikan adalah hal terindah yang dimiliki oleh setiap wanita. Wanita memang sangat identik dengan yang namanya “cantik”. Untuk urusan kecantikan, mereka tentu akan rela melakukan banyak cara dalam menghasilkan kecantikan itu sendiri. Ada yang memilih tampil cantik dengan bahan-bahan alami, ada yang lebih mengidolakan kosmetik serta ada yang memilih jalan operasi untuk mencapai puncak kecantikan itu. Terlihat lebih segar dan sehat akan dirasakan oleh banyak wanita jika penggunaan dalam segala hal dapat maksimal. Cantik tidak hanya dari luar namun juga harus dari dalam. Saat ini banyak sekali diperkenalkan cara dan trik untuk tetap terlihat cantik dan menawan. Kaum hawa tentu tidak akan keberatan jika mencobanya, bukankah cantik adalah kodrat dari seorang wanita.


Manfaat totok wajah untuk kecantikan, jerawat dan kesehatan pria


Selain perawatan wajah seperti masker ada pula yang saat ini masih digandrungi oleh kaum hawa yaitu totok wajah. Totok wajah merupakan salah satu cara untuk menghasilkan kecantikan terutama pada wajah. Totok wajah sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun silam namun dikenal denagn totok darah. Tetapi  karena perkembangan zaman yang semakin pesat maka totok darah pun kian beregenerasi menjadi totok wajah. Totok wajah difungsikan untuk merawat kesehatan kulit wajah. Membuatnya agar lebih cerah dan lebih terjaga kelembapannya. Totok wajah, yaitu menggunakan teknik pijat pada area sekitar wajah dengan dilakukan secara perlahan dan merata.

Totok wajah juga mampu membantu sistem peredaran darah kita menjadi lancar. Sirkulasi darah yang lancar sangat baik untuk proses peremajaan pada kulit. Totok wajah dilakukan pada area titik saraf dan aura wajah. Melakukan pijatan khusus dan perlahan sehingga membuat sirkuasi darah lancar. Dengan menggunakan totok wajah maka kulit wajah kita akan terasa lebih kencang, menghambat penuaan dini, noda hitam pada wajah pun lenyap serta memperkecil pori-pori kulit. Dengan begitu wajah anda akan terasa halus, segar dan lebih cerah alami. Sebelum melakukan totok wajah, wajah kita harus sudah dalam keadaan bersih dari debu dan kotoran. Untuk membersihkan wajah dapat menggunakan pemberih wajah atau cleanser dan face tonik. Perlu diperhatikan untuk kaum hawa, penerapan totok wajah hanya diperbolehkan pada wanita yang berusia diatas 17 tahun.

Tips Merawat Kebersihan Kulit Wajah Agar Putih


Totok wajah juga tidak diperkenankan untuk wajah yang berjerawat. Untuk merasakan sensasi totok wajah maka anda dapat mengunjungi tempat-tempat khusus seperti salon ataupun spa. Totok wajah memang mendatangkan manfaat yang bagus untuk kulit kita. Membantu terjaganya kesehatan wajah serta menekan laju stress. Dengan melakukan totok wajah sesuai kebutuhan maka efeknya akan nampak bagi wajah kita. Wajah akan terlihat cantik dan auranya pun akan keluar. Lakukan totok wajah sebulan 2 kali sesuai dengan kebutuhan.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan