Obat Pemutih Wajah Alami Yang Aman dan Bagus

Obat pemutih wajah berminyak dan jerawat adalah merupakan cara aman buat kalian yang menginginkan memiliki kulit muka putih alami bersih dan juga bersinar maka karena itulah saya merekomendasikan anda pemutih kulit muka yang aman dan juga alami obat herbal ini dapatlah dipastikan pemutih aman dikarenakan terbuat dari bahan-bahan tradisional alami

3 Jenis Obat Pemutih Wajah Wanita Yang Aman Alami


Jeruk Nipis
Menggunakan buah jeruk nipis serta putih telur ambil saja jeruk nipis belahlah dan lalu peraslah airnya campurkanlah dengan 1 butir putih telor ayam kampung, selanjutnya aduklah merata campuran herbal jeruk nipis & putih telur tadi selanjutnya balurkanlah  kekeseluruh bagian tubuh. Supaya merata gunakanlah saja kuas cat tunggulah selama 15 menitan,lalu bersihkanlah tubuh anda memakai air bersih, dilanjutkan mandi lebih bagus dan baik. Selain memutihkan dan juga mencerahkan kulit badan atau tubuh, ramuan alami jeruk nipis serta putih telur digunakan pula sebagai cara tradisional memutihkan kulit muka anda.


obat pemutih wajah muka  berminyak jerawat yang bagus herbal bedak kulit wanita aman alami


Buah Alpukat
Selain karena enak rasanya, alpukat ternyata berkhasiat memutihkan dan juga mencerhakan kulit serta wajah. Banyak vitamin & mineral terkandung dalam alpukat yang sangatlah dibutuhkan buat menyehatkan tubuh dan juga wajah. Sementara bagian buahnya dimakan, janganlah buang kulitnya. Ambilah kulit alpukat, gosokkanlah sisi dalam kulit alpukat ke kulit tubuh ataupun wajah. Tunggulah selama 15 menitan , kemudian bilaslah dengan memakai air bersih.

Buah Bengkoang
Mungkin disebabkan daging buahnya berwarna putih bersih jadi banyak dipakai para wanita buat memutihkan kulit diharapkan memakai bengkoang, kulit muka menjadi putih & memanglah bukti klinis telah membuktikan jika bengkoang yang digunakan sebagai masker ataupun lulur keseluruh tubuh mampu menjadikan kulit terlihat bersih, cerah, bersinar dan putih.

Demikan obat pemutih wajah atau muka berminyak dan kulit jerawat yang aman alami herbal bagus untuk wanita.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan