Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Jerawat itu musuh alami wajah, tidaklah hanya para wanita saja yang resah waktu jerawat  bermunculan di wajah, pria juga sering kali resah bila jerawat banyak sekali tumbuh di muka. Masalah yang sering muncul ketika bintik jerawat datang ialah bekas membandel dan juga tidaklah mudah hilang. Tidaklah masalah bila jerawat yang muncul atau timbul tidaklah membekas, dikarenakan yang jadi masalah ialah ketika bekas jerawat tadi susah dihilangkan. Tetapi, yang dibahas ini bukanlah bagaimana mengatasi jerawat, tapi lebih pada cara alami menghilangkan bekas jerawat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami


Nah, menghilangkan bekas jerawat,  tidaklah perlu mengeluarkan biaya yang mahal buat facial di salon. Kalian dapatlah menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan berbagai bahan alami di alam. Cara menghilangkan bekas jerawat ini tentunya akan lebih aman dan juga tidaklah menimbulkan efek samping yang berbahaya seperti menggunakan produk obat-obatan bahan kimia. Terdapat berbagai cara dapat dilakukan buat menghilangkan bekas jerawat atau bopeng. Eittt … seperti biasa ya kami mengingatkan, sebaiknya sebelum kalian menggunakan cara yang kalian dapatkan melalui internet, entah itu melalui web ini ataupun web yang lainnya sebaiknya agar hasil bisa maksimal selalu agar konsultasikan pada orang-orang yang berpengalaman ataupun dengan konsultan ahli pakar kecantikan herbal, OK. Cara tersebut yakni:
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami cepat dalam 1 3 hari untuk pria


1. Menggunakan madu & telur

Madu & telur dapatlah digunakan meyembuhkan bekas jerawat paling ampuh. Gunakanlah kedua bahannya bersama-sama agar nanti hasilnya maksimal. buat menghilangkan bekas jerawat membandel di kulit wajah, Anda dapatlah membuat ramuan herbal masker telur & juga madu. Ingat telur yang dipakai adalah bagian putih telur ya. Penggunaan masker alami ini sebaiknya dilakukan sebelum tidur hingga bangun kembali saat pagi harinya.

2. Menggunakan Bahan Lidah Buaya

Lidah buaya itu kan biasanya dikenal obat alami penumbuh & penyubur rambut. tetapi tahukah, ternyata tanaman lidah buaya dapatlah dijadikan buat obat menghilangkan bekas jerawat. Nah menghilangkan noda bekas jerawat menggunakan lidah buaya itu  sangatlah mudah, tinggal ambil saja gel pada lidah buaya lantas oleskanlah pada wajah yang ada bekas jerawat. Lakukanlah hal ini rutin tiap harinya, dengan begitu bekas jerawat kalian berangsur-angsur menghilang.

3.  Air Jeruk Nipis

Jeruk nipis dapat digunakan buat menghilangkan bekas jerawat membandel. Cara menyembuhkan bekas jerawat alami dengan jeruk nipis sama dengan cara lainnya, yakni oleskan saja air perasan sari jeruk nipis ke wajah. Kemudian selanjutnya diamkanlah selama 10 - 15 menit lantas bilas air hangat.

4. Bawang putih

Menghilangkan bekas jerawat  pada wajah, dapat menggunakan rempah bawang putih. Cara penggunaannya yaitu haluskanlah bawang putih berikutnya oleskanlah pada wajah yang ada bekas jerawatnya.

Jika Anda yang memiliki jerawat membandel serta juga bekas jerawat  susah buat dihilangkan, anda bisa mencoba metode cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang disebutkan di atas. Setelah bintik jerawat dan juga bekasnya hilang, Anda perlu juga merawat wajah agar nantinya jerawat tak muncul lagi. Cara mencegah jerawat datang dapat dilakukan dengan cara menerapkan selalu pola hidup sehat & merawat wajah. Hindarilah memegang wajah menggunakan tangan kotor dan juga bersihkan wajah anda setelah menggunakan alas bedak  make up atau paling tidak minimal ya dua kali sehari.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan