Bahaya Memakai Bedak Kelly Pearl Cream

Ternyata dibalik sejumlah kegunaan, khasiat serta manfaat bedak kelly pearl cream, sebenarnya terdapat bahaya mengintai yang dapat membuat kulit menjadi bertambah semakin rusak.

Nah, dibawah ini ialah bahaya dari menggunakan bedak kelly yang bisa kami cantumkan:


Pemakaian cream kelly tidaklah cocok buat semua jenis tipe kulit. Disamping karena bedak kelly pearl cream sudah tidaklah lagi dikenal oleh masyarakat luas, maka produksi kelly cream masihlah harus diperhitungkan dengan uji klinis serta kelayakannya di kulit wajah.

bahaya memakai menggunakan bedak kelly kelly pearl cream



Bedak kelly bentuk nya sangatlah pekat dan juga sangatlah sulit bercampur dengan kulit wajah masyarakat Indonesia. Bahkan lagi kelly pearl cream memberikan sebuah sensasi rasa yang lengket dan juga berminyak di wajah yang memakainya

Meski bedak kelly telah terdaftar di badan POM, namun produk dari kelly ini mengandung zat berbahaya merkuri. Sehingga dalam penggunaannya haruslah lebih berhati-hati, kalau salah malah kulit wajah yang sebelumnya sehat jadi rusak serta tidaklah dapat diperbaiki.

Nah, demikian penjelasan mengenai bahaya bedak kelly pearl cream serta sejumlah manfaatnya yang bisa di baca di artikel sebelumnya. Semoga bermanfaat!
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan