4 Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami Cepat

Cara mengecilkan paha dan betis berikut bisa jadi solusi tepat untuk anda memiliki paha dan betis yang proporsional. Sebab dengan mempunyai paha yang besar akan menjadi masalah tersendiri buat sebagian besar para wanita. Mulai efeknya dari kurang percaya diri sampai susah memilih ukuran celana jeans secara tepat.

Terdapat beberapa penyebab kenapa seseorang memiliki bagian paha yang besar, yakni diantaranya adalah faktor genetik, lemak, gender dan otot. Faktor genetika adalah merupakan faktor bawaan manusia sejak lahir sudah memiliki paha atau betis yang besar, walaupun demikian Anda masihlah bisa mengecilkannya melalui metode yang tepat.

Cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu


Dan wanita cenderung mempunyai paha yang besar dibandingkan pria karena jumlah hormon estrogen yang dipunyai wanita mengarahkan buat menimbun lemak di area pantat, pinggul dan paha. Maka sebab itulah Anda haruslah berjuang ekstra keras buat memangkas banyaknya tumpukan lemak di area tersebut.

cara mengecilkan paha dan betis yang besar kaki berotot cepat secara alami pria wanita dalam seminggu


Memunyai otot bagian paha yang besar merupakan salah satu dari faktor penyebab paha anda besar, belum ditambah lagi dengan timbunan lemak yang pasti menambah besar ukuran betis atau paha. Berikut beberapa langkah tepat buat mengecilkan paha dan betis secara alami.

1. Memahami Diet Secara Tepat
Buat menyingkirkan lemak  paha, Anda dapatlah melakukan program diet secara tepat. Diet baik itu bukanlah berarti tak makan makanan sama sekali, namun justru sebaliknya. Mulailah dengan sering makan 5-6 kali dengan jumlah porsi kecil. Hal itu bertujuan buat meningkatkan metabolisme badan atau tubuh sehingga menjadikan proses pembakaran lemak akan semakin cepat. Hindarilah menu makanan tinggi karbohidrat, gula, dan lemak serta minuman mengandung kafein dan juga bersoda. Juga perlu untuk perbanyak dari sekarang minum air putih minimalnya delapan gelas untuk setiap hari nya.

2. Perbanyaklah Konsumsi Serat & Biji-bijian
Masukkanlah menu serat serta biji-bijian dalam menu untuk diet sehat. Selain dapat buat mengecilkan paha, dengan diet tinggi serat & rendah lemak  juga dapatlah menurunkan obesitas atau berat badan. Juga jangan lupa perbanyak untuk konsumsi buah & sayur buat setiap hari.

3. Lakukanlah Latihan yang Tepat
Tips atau cara membakar lemak dengan maksimal ialah mengkombinasikan antara diet sehat dengan aktifitas olahraga. Tidaklah hanya lemak di paha dan betis saja yang berkurang, namun juga lemak seluruh tubuh. Lakukanlah latihan sehari-hari misalnya seperti squat, peregangan, bersepeda, berenang, berlari, jogging dan juga berjalan. Selain mampu mengecilkan paha, melakukan beberapa latihan tadi dapat membantu dalam pembentukan paha dan juga memperkuat otot serta ligamen.

4. Pelajari Untuk Fokus Latihan
Sebaiknya anda janganlah fokus hanya bagian paha. Namun latih juga otot lainnya terutama buat otot-otot besar misal seperti punggung, bahu, dada serta juga kaki.

Kesimpulannya uraian di atas adalah diet & olahraga merupakan atau menjadi poin penting buat mengecilkan paha, betis dan juga mengikis lemak seluruh tubuh. Lakukanlah beberapa hal tadi secara berkelanjutan agar menjadikan Anda terbiasa dan juga menjadi ppola gaya hidup sehat sehari-hari.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan