Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Bengkuang

Cara memutihkan wajah secara alami saat ini banyak di buru orang dari pada dengan cara cara kimiawi. Cara memutihkan wajah yang instant dengan bahan bahan kimiawi tentu sangat berbahaya bagi kesehatan. Bila anda tidak merasakan efek negatifnya secara langsung tapi anda akan merasakan efek kesehatan nanti dalam jangka panjang. Oleh karena itu hindari jauh jauh bahan bahan kimia terutama yang di gunakan untuk memutihkan wajah.

Kenapa kita harus memutihkan wajah dengan bahan kimikawi yang berbahaya bila kita bisa memutihkan wajah kita dengan bahan bahan alami yang ada di sekitar kita. Bahan bahan dari alam ini sangat efektif dan aman untuk memutihkan wajah anda.

Cara memutihkan wajah secara alami

cara memutihkan wajah secara alami dengan bengkuang bahan mudah didapat tanpa bedak buat pria bersih kulit berminyak laki laki


Tahukah Anda kalau ada beberapa buah – buahan yang bsia dijadikan masker alami untuk proses pemutihan wajah Anda. Kalau dilihat dari secara mendalam lagi baik kata dari Dokter spesialis kulit juga mengatakan tidaklah ada cara untuk memutihkan wajah, melainkan hanyalah mencerahkan wajah. Bahkan produk kosmetika yang dijual bebas dan juga mengklaim dapat memutihkan wajah sebenarnya hanyalah berfungsi mencerahkan, jadi sama sekali bukan untuk memutihkan wajah.

Gunakanlah Bengkoang sebagai masker alami, langkah awal sebelum anda menggunakannya ialah dengan blender terlebih dahulu buah bengkoang tersebut lalu kemudian oleskanlah pada wajah. Tunggu 10 - 15 menitan untuk mendapatkan rasa sejuk di kulit wajah Anda. Bengkoang sendiri
mengandung fosfor dan kalsium alami sehingga bengkoang sangat cocok untuk mencerahkan dan menyejukkan wajah anda. Disamping itu gunakanlah jeruk nipis dan juga putih telur, kedua bahan tradisional tersebut berguna memperbaiki kulit & mengencangkan wajah. Mix putih telur dan jeruk nipis, oleskanlah pada wajah sampai rata dan lalu diamkan 15 - 30 menitan hingga masker tersebut mengeras kemudian bilas dengan air bersih dan rasakan hasil kulit wajah yang mengencang.

Itulah para sahabat sekalian cara cara memutihkan wajah secara alami dan mengunakan bahan bahan non kimiawi. semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Baca juga buah untuk facial.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan