Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah Tubuh Tangan Kaki dan Ketiak Dengan Cepat

Banyak macam bahan alami untuk memutihkan kulit bisa digunakan. Kulit putih dengan menggunakan bahan-bahan yang alami ini juga terbebas dari resiko kerusakaan akibat kandungan bahan-bahan kimia berbahaya yang terdapat dalam produk untuk perawatan kulit yang dijual secara bebas di pasaran.


bahan alami untuk memutihkan kulit badan wajah ketiak tangan kaki ampuh efektif ramun tradisional tubuh muka dengan cepat lulur mencerahkan herbal
Ramuan tradisional untuk memutihkan kulit  ini sangat sederhana serta mudah sekali ditemukan. Selain karena itu, Anda dapatlah menggunakannya di rumah sendiri dan juga bebas dari efek samping. Nah, apa bahan alami memutihkan kulit yang dapat Anda temukan dari dapur? Simaklah daftarnya berikut ini:

Bahan alami yang ampuh untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh


1. Bubuk dari kulit jeruk dan juga Yoghurt

Kulit jeruk dikeringkan dengan sinar matahari. Jemurlah kulit jeruk sampai semua kandungan airnya di dalamnya hilang. Haluskanlah kulit jeruk kering tersebut menjadi bubuk. Campurkanlah dengan satu sendok bubuk tadi tersebut dengan sesendok yoghurt.

Pasta kulit jeruk & yoghurt bisa menjadi bahan ampuh memutihkan kulit secara efektif. Oleskanlah ke wajah dan lantas biarkanlah mengering 15 sampai 20 menitan, lantas basuh air hangat. Masker ini sangatlah efektif  mencerahkan kulit dan juga menyamarkan noda flek di wajah. Anda bisa juga menggunakan bahan pemutih  alami ini sambil juga dengan memijatnyadi kulit wajah.

2. Susu, madu dan jus lemon

Lemon terkandung antioksidan dan juga kandungan vitamin C tinggi. Kandungan jeruk lemon menjadikannya bahan tradisional memutihkan kulit ampuh dan efektif. Untuk menggunakannya ambilah sesendok madu, susu, dan juga sesendok jus lemon. Campurkanlah  rata dan sampai terlihat membentuk pasta.

Oleskanlah masker wajah ini dan juga biarkanlah meresap 15-20 menitan. Basuhlah air hangat. Anda akan memperoleh kulit yang tak hanya putih bersih, namun tetap sehat dan juga lembab.

3. Masker kentang

Kentang bukanlah hanya lezat enak dimakan, namun menjadi juga bahan untuk memutihkan kulit tradisional alami dan ampuh. Parutlah kentang menjadi pasta. Oleskan ke wajah 15 - 21 menit. Basuhlah air hangat & dapatkan kulit muka putih bersih dan cerah.

4. Jus Lemon

Gunakanlah lemon peras segar ke seluruh area permukaan wajah. Ramuan alami untuk memutihkan kulit dengan cepat bisa digunakan selama 16 - 20 menit sebelum anda membasuhnya memakai air dingin. Janganlah gunakan masker ini ke kulit yang terluka dikarenakan membuat kondisi kulit justru semakin memburuk. Lemon merupakan bahan ramuan memutihkan kulit semakin sensitif kalau terkena sinar matahari. Hindarilah sinar matahri sehabis menggunakan masker ini.

Bahan memutihkan kulit tersebut sangatlah mudah ditemukan serta mudah digunakan. Produk pemutih wajah dapatlah jadi biang gangguan kulit Anda dikarenakan kandungan bahan kimia yang ada di dalamnya.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan