Tips Agar Kulit Tetap Selalu Cantik dan Awet Muda Secara Alami

Tips supaya tetap cantik dan juga awet muda banyak dicari via internet karena ini sangatlah penting untuk sebagian orang terkhusus wanita. Memiliki kulit wajah serta kulit tubuh sehat dan juga awet muda, pastinya dambaan setiap orang. Banyak orang melakukan berbagai hal mendapatkan kulit awet muda. Keremajaan kulit didapatkan dengan perawatan alami. Perawatan ini bisa Anda lakukan di rumah tanpa salon. Berikut 14 tips mempertahankan keremajaan kulit muka serta tubuh menyeluruh.

tips membuat kulit agar supaya selalu tetap cantik sehat dan awet muda secara alami


 Tips membuat wajah cantik dan awet muda


1.   Istirahat cukup
Istirahat atau tidur cukup. Tidur selama delapan jam sehari ialah hal wajib dalam mempertahankan keremajaan kulit. Pada Waktu tidur, tubuh akan memproduksi suatu zat yang tak diproduksi saat terjaga, zat ini mampu untuk meremajakan kulit.

2.   Posisi tidur benar
Posisi tidur mempengaruhi juga keremajaan kulit. Posisi tidur yang wajib dihindari posisi telungkup, karena mengganggu aliran darah menuju wajah serta tubuh depan sehingga kulit terganggu kesehatannya.

3.   Banyak meminum air putih
Rahasia mempertahankan keremajaan kulit yakni minum air putih. Air putih membantu menghilangkan zat sisa kotoran tubuh. Minimal sehari minumlah 8 gelas atau sekitar satu liter.

4.   Konsumsilah buah bervitamin C
Buah mengandung vitamin C sangatlah baik meremajakan kulit. Karena itulah, minimal sehari Anda harus mengonsumsi buah bervit C, misalnya jeruk, mangga serta jenis buah lainnya.

5.   Konsumsi makanan mengandung betakaroten
Selain mengonsumsi buah vitamin C, meremajakan kulit juga perlu memakan makanan mengandung betakaroten contohnya saja wortel.

6.   Konsumsilah vitamin tambahan
Untuk mempertahankan selalu keremajaan kulit, Anda perlu mengonsumsi vitamin tambahan, vitamin ini wajiblah aman bagi tubuh serta kesehatan kulit.

7.   Rutin olahraga
Minimalnya dua kali satu minggu harus menyempatkan diri olahraga ringan contohnya jogging ataupun jalan kaki. Olahraga dapat melancarkan metabolisme serta membantu dalam meremajakan kulit.

8.   Gunakanlah pembersih yang tepat
Pilihlah pembersih memang benar-benar tepat cocok dengan jenis kulit Anda.

9.   Hindarilah sinar matahari menyengat
Anda juga harus menghindari sengatan sinar matahari berlebihan. Jika keluar siang hari yang sangat panas, sebaiknya gunakanlah tabir surya guna melindungi kulit.

10. Stop Berhenti merokok
Kebiasaan merokok merusak kulit. Maka, Anda wajib menghentikan kebiasaan buruk tersebut agar kulit tetap selalu awet muda.

11. Gunakanlah minyak zaitun
Memakai minyak zaitun kebagian tubuh rutin membantu dalam mempertahankan keremajaan kulit.

12. Gunakanlah masker wajah alami
Sesekali manjakanlah kulit wajah dengan masker dari bahan yang alami. Masker ini membantu menghilangkan atau mengangkat sel kulit mati.

13. Hindarilah menyentuh wajah
Menyentuh muka sebenarnya boleh saja, tapi usahakanlah tangan keadaannya bersih. Ini dikarenakan, tangan kotor dan lalu menyentuh wajah memuat mudah berjerawat.

14. Gunakanlah serum anti aging atau penuaan dini
Jika sudah terlihat kerutan wajah menggunakan produk serum anti penuaan sangatlah dianjurkan.


Untuk tetap mempertahankan selalu keremajaan kulit tubuh dan juga wajah bisa dengan mengikuti tips kecantikan wajah dan tubuh di atas, tidaklah perlu pergi salon ataupun dokter kecantikan.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan