Tata Cara Creambath Rambut Sendiri Yang Benar di Rumah

Creambath ialah rutinitas yang sangat sering dilakukan wanita dalam menjaga serta merawat kebersihan rambut. Melakukan creambath umumnya dilakukan salon kecantikan. Namun, ternyata dapatlah melakukan creambath rambut sendiri di rumah. Mungkin hal tersebut sudah pernah terlintas di dalam benak Anda, namun tidak tahu bagaimana cara melakukan creambath yang benar. Melakukan creambath membuat rambut memperoleh nutrisi yang sangatlah dibutuhkan rambut.


bagaimana tata cara creambath rambut sendiri yang benar di rumah dengan makarizo alami membuat krim

Adapun cara melakukan creambath yang benar sendiri di rumah:

Memilih krim yang dipakai dengan tepat
Memilih krim creambath memanglah gampang-gampang susah. Haruslah benar-benar saat memilih tepat krim rambut. Pandai dalam memilih krim mengandung zat yang memanglah dibutuhkan rambut. Bila termasuk kategori rambut rontok, maka Anda haruslah memilih krim untuk creambath yang bisa mengatasi kerontokan. Yang terpenting ialah pemilihan krim haruslah disesuaikan kebutuhan rambut.

Mencuci rambut dua kali
Sebelum anda menggunakan krim creambath, haruslah membersihkan rambut menggunakan shampo sesuai kebutuhan rambut Anda. Pemakaian shampo dilakukan dua kali bertujuan menghilangkan kotoran pada rambut. Dengan rambut bersih, penyerapan zat  pada krim dapatlah sempurna. Sehingga membuat  hasil creambath maksimal.

Mengeringkan rambut dengan benar
Setelah keramas dengan sampo, rambut haruslah dikeringkan dengan benar dan juga baik. Anda wajib menggunakan handuk yang bisa menyerap air cepat dan juga maksimal. Saat Anda menggosokkan handuk, sebaiknya janganlah terlalu keras. Hal itu membuat rambut jadi rapuh dan juga akibatnya akan mengalami rontok. Gosokkanlah perlahan sambil  dipijat sesekali dengan lembut.

Menggunakan krim creambath dengan benar
Cara menggunakan krim dengan benar dengan membagi rambut 4 bagian terlebih dulu. Baru setelahnya, Anda bisa mengoleskan krim merata. Cara tersebut bertujuan mempermudah dan juga agar hasilnya maksimal. Ketika mengoleskan krim, haruslah memperhatikan apa sudah merata mulai pangkal sampai ujung rambut ataukah belum. Sehabis krim merata, barulah memijat kepala sendiri guna membuat kepala merasa rileks. 

Demikian sedikit gambaran cara creambath sendiri yang benar di rumah yang sudah berhasil kami rangkum lewat artikel ini.


Cara creambath diatas, pastinya membuat pengeluaran bulanan semakin hemat. Terlebih krim creambath bisa didapatkan mudah di toko yang biasa menyediakan peralatan salon lengkap dengan harga terjangkau. Segera lakukanlah creambath sendiri untuk mendapatkan rambut sehat berkilau. Cara tersebut sangatlah cocok bagi yang tak suka berlama-lama di salon. Apalagi kalau Anda termasuk orang malas pergi ke salon.


Kesimpulan : Cara melakukan creambath sendiri di rumah pasti memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan untuk rambut. Selain itu, tentu dapatlah menghemat pengeluaran.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan