Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Terhindar Dari Jerawat Tetap Awet Muda Mulus dan Tidak Kusam

Merawat wajah adalah merupakan langkah yang dapat dilakukan kaum hawa guna mempercantik penampilan. Bayangkan saja, bila wajah berjerawat, penuh dengan komedo, kering, kusam serta tidak bercahaya. Pasti hal ini mengacaukan penampilan sehingga terlihat sangatlah berantakan. Berikut cara merawat wajah secara alami putih dan terlihat awet muda yang bisa diakukan guna menyempurnakan penampilan.


cara merawat wajah secara alami agar tetap awet bebas  dari jerawat kusam komedo putih tetap cantik bersih alami ala wanita korea

Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Terhindar dari Jerawat


Mencuci wajah
Umumnya kaum wanita menggunakan make up guna mempercantik diri, karena itu setelah anda menggunakan make up, bersihkanlah wajah menggunakan cleanser terlebih dulu. Berikutnya bersihkanlah wajah menggunakan foam disesuaikan dengan macam jenis kulit anda guna menghilangkan bekas sisa makeup dan juga menyegarkan wajah.

Pelembab wajah
Untuk kulit kering, sebaiknya gunakanlah pelembab sebelum tidur. Pelembab  menggunakan vitamin E berbentuk kapsul yang lunak. Tusuklah satu buah kapsul yang lunak vitamin E serta campurkanlah dengan sari air mawar. Oleskanlah pada bagian muka merata sebelum tidur, dan lalu bersihkanlah keesokan harinya.

Masker
Lakukanlah cara merawat wajah alami dengan masker setidaknya dalam seminggu dua kali guna mengencangkan kulit wajah. Namun, bila masker yang digunakan dari bahan alami misalnya buah dan juga sayur, anda dapat menggunakannya setiap hari.

Memilih kosmetik
Hendaknya dalam memilih kosmetik haruslah disesuaikan jenis kulit. Sebaiknya gunakanlah bedak tabur serta hindarilah penggunaan bedak yang padat. Sebab pemakain bedak padat terlalu berat dan juga akan menyumbat pori-pori sehingga menjadikan kulit timbul jerawat dan juga komedo.

Bukan hanya itu saja langkah serta cara merawat wajah secara alami agar awet muda terlihat bersih dan juga terawat. Anda juga haruslah memperhatikan berbagai asupan makanan seperti dengan memperbanyak konsumsi buah dan juga sayur serta dengan memperbanyak meminum air putih pada setiap harinya. Satu lagi adalah lakukanlah olahraga teratur. Dengan  anda melakukan olahraga, tentunya keringat akan keluar dari tubuh. Nah, dari keringat tersebut toksin ataupun racun dalam tubuh akan keluar dan bisa menjadikan kulit menjadi lebih elastis, lembab dan juga bercahaya.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan