Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen dan Memutihkan Secara Alami Tradsional

Dalam kebersihan dan juga kerapian terkadang wanita dituntut untuk lebih memperhatikan. Kaum wanita dengan semua kelebihannya memanglah harus mempesona disemua suasana. Bisa tampil dengan memakai gaun apa pun dan juga selalu nyaman pada setiap acara. Agar mendapatkan ketiak mulus terbebas bulu kurang mengenakan dilihat ada beberapa tips menghilangkan bulu ketiak bisa digunakan seperti dibawah ini.

cara menghilangkan bulu ketiak memutihkan alami tradsional cepat agar tidak tumbuh lagi selamanya pada wanita kapur sirih kunyit tawas hitam merica


Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Permanen Agar Tidak Tumbuh Lagi


Mencabut bulu ketiak
Dengan mencabut bulu menggunakan pinset. Cara ini mempunyai keuntungan, yaitu bulu lama tumbuhnya dikarenakan dicabut hingga akarnya. Kelemahannya butuh waktu lama, dan beberapa kasus  kulitnya sensitif  menyebabkan permukaannya menjadi hitam. Guna mengatasi ini maka gunakanlah lotion yang khusus ketiak agar  tidak menghitam.

Mencukur bulu ketiak
Kalau mencabut butuh waktu lama dan bikin tangan pegal, maka cara kedua ini lebih nyaman dilakukan dengan mencukur bulu ketiak menggunakan alat cukur khusus. Kekurangannya adalah timbulnya iritasi kulit yang tampak memerah perih. Gunakanl krim yang khusus supaya terhindar iritasi.

Waxing
Waxing ialah mencabut bulu seperti cara pertama namun tidaklah memakan waktu yang lama. Semua bulu halus terangkat keakar-akarnya. Hasilnya sangatlah bagus dikarenakan ketiak menjadi halus. Tetapi hati-hati kalau kulit sensitif.  Waxing bisa menyebabkan masalah iritasi dan menjadikan kulitnya hitam.

Threading
Threading adalah pencabutan bulu menggunakan benang khusus. Butuh tenaga ahli guna menempuhnya. Hasilnya jelas maksimal dan juga bagus aman. Tetapi, threading menghasruskan anda mengeluarkan biaya lumayan banyak.

Laser
Kalau yang satu ini menghilangkan seluruh bulu ketiak permanen. bila nggak ingin ribet dengan urusan bulu ketiak, cara ini bisa dipilih. Umumnya cukup sekali melakukan treatment laser, maka akan hilang bersih dan juga lebih mulus. Tetapi, memilih cara ini harus siap mengeluarkan biaya tidak sedikit. Dan keuntungannya ialah tidak lagi pusing memikirkan masalah bulu.

baca juga manfaat buah naga

 Ada 5 tips menghilangkan bulu ketiak kami sajikan pada artikel ini, dengan mencabut, mencukur, threading, waxing dan juga laser. Sejauh ini cara ini aman digunakan. Dan  terpenting ialah pilih yang sesuai kondisi anda saat ini. Janganlah biasakan ikut-ikutan ataupun memaksakan diri memilih mahal. Kenalilah diri anda, pahamilah kondisi dan sesuaikanlah caranya OKE.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan