Pemutih Wajah yang Alami untuk Pria dan Wanita yang Bikin Awet Muda

Alam telah menganugerahkan banyak banget pemutih wajah yang alami untuk kita. Bahan dari alam ini ternyata juga sudah digunakan oleh para nenek moyang kita sejak dahulu guna memutihkan kulit dan juga membuatnya halus serta mulus. Seperti layaknya putri keraton yang sudah dikenal cantik, ayu dan juga rupawan. Semua itu karena bahan pemutih kulit yang sudah disediakan oleh alam. Jadi, apabila sekarang kita sangatlah mengandalkan cream pemutih kuit muka buatan dokter, ada baiknya  mencoba juga bahan-bahan alami guna memutihkan wajah dan juga kulit. Teman-teman mungkin atau bahkan sudah pernah mengkonsumsinya. Namun, barangkali dikarenakan belum paham kalau ternyata bahan tadi bisa berguna  memutihkan kulit, maka belumlah menggunakannya dalam perawatan wajah.

Cara alami guna memutihkan wajah


Sejak jaman dahulu, untuk mencerahkan muka secara alami terdapat dua cara. Pertama  yakni dari dalam, & yang kedua ialah dari luar. Dari dalam artinya kita mengonsumsi bahan untuk pemutih kulit ini, sedangkan dari luar berarti dengan mengoleskannya kebagian kulit kita. Melakukan ke 2 cara tersebut secara bersamaan sangatlah dianjurkan agar hasilnya lekas kelihatan. Penting, apabila kita ingin muka menjadi putih, sehat dan juga bercahaya konsumsilah makanan organik yang tinggi akan serat dan juga rendah gula. Itu sangatlah berguna membuat kulit kita menjadi sehat. Minum teh diyakini juga mampu menurunkan peroksida yang jadi penyebab kulit nampak kasar & terbakar. Ini karena, pada teh ada polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan untuk kulit. Makan coklat hitam dipercaya juga sebagai cara mencerahkan  serta memutihkan kulit lewat dalam tubuh. Sebab, makanan ini  mengandung juga polifenol & flavonoid yang merupakan antioksidan kulit.

pemutih wajah alami untuk pria wanita agar wajah awet muda tidak keriput


Untuk bahan memutihkan muka secara alami , bisa menggunakan air jeruk nipis. Dengan mengoleskan kebagian muka kita, bukan saja bisa membuat kulit muka tampak bersinar, tetapi juga bisa membuat kita nampak awet muda. Kandungan dari vitamin C pada jeruk nipis  membantu memutihkan wajah. Bahan lainnya adalah kentang. Meletakkan irisan tipis kentang pada wajah kita & sambil pula melakukan pemijatan ringan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah. Sekaligus bisa mengikis sel kulit mati.

Perbanyak mengkonsumsi sayuran & buah yang banyak mengandung vitamin C. Seperti misalnya stroberi, tomat dan juga jeruk. Begitupun sayuran & buah yang mengandung fitokimia serta karoten seperti pada wortel, angga dan juga labu. Semua itu adalah pemutih alami wajah dari dalam. Mereka berfungsi untuk menjaga selalu kulit agar terlihat awet muda, sehat dan juga cerah. Bagi yang mukanya tak ingin tampak tua, wajib juga sering konsumsi kedelai. Rutinlah makan tahu ataupun tempe, serta minum susu kedelai bisa melawan penuaan dini pada kulit. Sehingga kulit pun terlihat lebih muda, putih dan juga cantik. Makanan lain yang juga bisa membuat awet muda ialah pisang dan buah pepaya. Rutin memakannya sangat bagus untuk kesehatan kulit muka kita.

Baca juga: tips menghilangkan jerawat kecil

Catatan mengenai cara alami memutihkan wajah


Pemutih wajah alami & cepat untuk pria serta wanita permanen apakah ada, ini merupakan pertanyaan yang sering kami terima dari para pembaca. Dengan saking banyaknya pertanyaan tadi maka kami bisa menyimpulkan bahwa keinginan memiliki kulit putih sangatlah tinggi sekali. Maka tak mengherankan apabila kemudian banyak banget produk cream pemutih wajah dan juga kulit tubuh bermunculan sekarang ini. Pesan kami utuk anda semua, berhati-hatilah saat memilih produk kecantikan pemutih kulit ini. Dan janganlah lupa konsultasikan pada ahli kecantikan pilihan anda.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan